Hi Sobat Akseleran, Untuk meningkatkan kepuasan Anda terhadap layanan Akseleran, sementara ini kami sedang melakukan pembaharuan pada sistem IT kami sampai 7 hari ke depan. Berikut perkembangan terbaru yang bisa kami informasikan.
1. Saat ini Akseleran sedang melakukan pembaharuan sistem untuk menonaktifkan fitur yang memperbolehkan pengguna untuk mengunggah /
upload KTP dan NPWP dari galeri gambar
mobile phone, karena fitur tersebut dianggap bertentangan dengan kebijakan data privasi /
data privacy policy OJK, sehingga harus segera kami perbarui. Selama proses ini berlangsung (sampai dengan 7 hari), Website dan Apps Akseleran tidak dapat diakses seperti biasa.
Selama periode ini layanan pelanggan kami tetap siap melayani Anda dan dapat dihubungi melalui kontak yang kami sertakan di bawah ini. 2. Pembayaran bunga dan pokok pinjaman yang jatuh tempo pada 12 Maret 2019
tetap berlangsung seperti biasa.
3.
Saldo Akseleran Anda tidak terpengaruh dengan adanya pembaharuan sistem. Apabila Anda tidak bisa mengakses Website /App selama proses ini dan hendak melakukan penarikan dana, Anda dapat menghubungi kami secara manual melalui email atau whatsapp yang kami sertakan di bawah ini. Penarikan dana akan kami proses dalam waktu 3 x 24 jam.
4. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut Anda dapat membalas email ini, atau
mohon jangan sungkan menghubungi layanan pelanggan kami di cs@akseleran.com. Kami akan segera menjawab pertanyaan Anda.
Apabila diperlukan Anda juga dapat menghubungi kami
via whatsapp ke nomor berikut:
Untuk Lender (Pemberi Pinjaman)
- 0811 9300 443
- 0858 1778 1689
- 0812 1111 9440
- 0877 7506 4005
Untuk Borrower
- 0858 8382 1591
- 0812 8430 0520
- 0811 1312 309
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dan terima kasih telah memberikan kami waktu untuk meningkatkan layanan Akseleran untuk Anda.
Website dan Aplikasi Mobile Akseleran akan segera kembali dengan layanan yang lebih baik lagi.
Salam hangat,
Tim Akseleran
Komentar
Posting Komentar