Kebijakan tentang Dana yang Ada di Cash-in-Hand Anda

Kebijakan tentang Dana yang Ada
di Cash-in-Hand Anda

(Policy Regarding Your Cash-in-Hand Fund)

Para Lender yang Terhormat,

Sesuai dengan arahan dari regulator, Investree memberlakukan kebijakan baru terkait dana yang Anda miliki di Cash-in-Hand (CIH) Anda sebagai berikut:

  • Untuk mengoptimalkan dana mengendap (idle) Anda, dana yang sudah berada di CIH selama maksimal 2x24 jam atau 2 (dua) hari akan dikembalikan ke rekening Anda. Hal ini bertujuan untuk memberikan manfaat lebih di mana dana yang dikembalikan ke rekening Anda dapat digunakan kembali untuk kebutuhan pribadi (bagi Lender Individu) maupun perusahaan (bagi Lender Institusi) lainnya. Kami akan memulai kebijakan ini dengan mengembalikan semua saldo CIH  dipotong biaya transfer ke rekening bank Anda yang terdaftar. Mohon untuk memonitor posisi saldo CIH beserta informasi transaksi rekening Anda untuk memastikan pengembalian dana telah diterima sepenuhnya.
  • Selama kurun waktu sebelum pengembalian dana dari CIH ke rekening masing-masing Lender,  Anda tetap bisa melakukan pendanaan pada pinjaman yang tersedia di marketplace Investree seperti biasa.
  • Untuk selanjutnya, kami menetapkan kebijakan bahwa periode pengendapan dana di dalam akun CIH adalah selama maksimal 2x24 jam atau 2 (dua) hari. Jika melebihi waktu tersebut maka dana akan secara otomatis dikembalikan ke rekening pribadi Lender.

Untuk informasi seputar produk dan layanan Investree, hubungi Customer Support kami di (021) 29784888 pada hari dan jam kerja atau e-mail ke cs@investree.id.

Terima kasih dan selamat mendanai!

Salam hangat,
Tim Investree

Dear Lenders,

In accordance with the direction of the regulator, Investree imposes a new policy regarding the funds you have in your Cash-in-Hand (CIH) as follows:

  • To optimize your idle funds, funds that have been in CIH for a maximum of 2x24 hours or 2 (two) days will be returned to your account. This aims to provide more benefits where funds returned to your account can be reused for personal needs (for Individual Lenders) and other companies (for Institutional Lenders). We will initiate this policy by returning all CIH balances deducted from the transfer fee to your registered bank account. Please monitor the position of your CIH balance along with your account transaction information to ensure that the refund has been fully received.
  • During the period before the refund from the CIH to each Lender's account, you can still fund the loans available on the Investree marketplace as usual.
  • Henceforth, we determine the policy that the deposition period of funds in the CIH account is for a maximum of 2x24 hours or 2 (two) days. If this time is exceeded, the funds will automatically be returned to the Lender's personal account.

For information about Investree products and services, contact our Customer Support at (021) 29784888 on business days and hours or e-mail to cs@investree.id.

Thank you!

Best regards,
Investree Team

Tetap terhubung dengan Investree, ikuti kami di kanal media sosial berikut ini:
Investree adalah Marketplace Lending Platform di bawah PT Investree Radhika Jaya.



Copyright © 2019 PT Investree Radhika Jaya. All Rights Reserved.


Click here to Visit Our Website | Privacy Policy






This email was sent to yes619hhh.uang@blogger.com
why did I get this?    unsubscribe from this list    update subscription preferences
Investree · AIA Central Lantai 21, Jalan Jend. Sudirman Kav. 48A · Jakarta Selatan 12930 · Indonesia

Komentar