Selamat Sore Bapak/Ibu, Sehubungan dengan adanya keputusan dari pemerintah bahwa cuti bersama Hari Raya akan dimulai pada Rabu, 12 Mei 2021 dan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H jatuh pada 13-14 Mei 2021 maka kami ingin menginformasikan bahwa Pelayanan Customer Support iGrow tidak beroperasi pada tanggal 12 Mei – 14 Mei 2021. Kami akan kembali melayani dan merespon penuh layanan customer support pada saat kegiatan operasional kembali aktif di tanggal 17 Mei 2021. Hal yang perlu menjadi perhatian demi kenyamanan Bapak/Ibu dalam bertransaksi : - Mengacu pada edaran yang diberikan regulator bahwa layanan untuk transfer RTGS & LLG tidak akan tersedia antara 12 Mei 2021 - 16 Mei 2021 (periode downtime).
- Transaksi order dan withdrawal tetap berjalan normal seperti biasanya, dengan catatan :
- Untuk transaksi Top Up RDL melalui Virtual Account dihimbau untuk memilih channel Top Up dengan tujuan Bank BCA, Mandiri, Permata atau BRI. - Untuk transaksi pada tanggal yang disebutkan diatas, maksimal per transaksi dengan tujuan Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, CIMB, Permata dan DBS dengan nominal Rp 1,000,000,000,- Selain bank tersebut maksimal per transaksi adalah Rp 50,000,000,- - Pencairan dana/withdrawal diatas nominal Rp 100,000,000 ke bank selain BCA, Mandiri, BNI, BNI Syariah, BRI, dan Permata hanya akan diproses setelah periode downtime. Bapak/Ibu tetap dapat melakukan pencairan dengan memecah transaksi menjadi beberapa transfer. - Kepada Bapak/Ibu yang memiliki proyek pendanaan dengan jatuh tempo pada tanggal 12-14 Mei 2021 maka, pembayaran akan dipenuhi pihak borrower dan dilaksanakan kembali setelah operasional kantor kembali aktif.
Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, terimakasih atas perhatiannya. "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M, Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin" | | | |
Komentar
Posting Komentar